Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

Liberty Reserve


Internet saat ini sudah merupakan hal yang tidak asing lagi di kehidupan kita, apapun ada diinternet, mau belanja, bayar tagihan, kirim uang atau berbisnis. Beberapa Bank di Indonesiapun telam memberikan fasilitas pembayaran diinternet yang sering disebut internet banking, kita sebut saja BCA, BNI dan Mandiri. Saya yakin kedepan Semua Bank Indonesia akan melakukan hal yang sama untuk memanjakan Nasabahnya. Saat ini internet banking kegunaanya masih terbatas hanya pada linkungan tertentu saja, trus bagaimana kalau kita ingin melakukan transaksi atau melakukan bisnis internet ke Luar Negeri?

Untuk Liberty Reserve sangat populer dikalangan trader marketiva. Karena LR merupakan salah satu alat pembayaran disana. LR juga sangat aman, karena LR mempunyai virtual keyboard juga yang langsung tampil saat kita akan login. Untuk login harus melewati beberapa step.


Beminat mau mendaftar dan memiliki accountnya mumpung gratis? bisa KLIK DISINI untuk memulainya. Siapa tahu anda nanti akan terjun berbisnis Valas di Marketiva...


0 komentar: